Past
Present
Future

I had a blog, but the e-mail hacked by someone. Sometimes I open it (I still remember my blog's name lol). And I found this interesting post. Wow, sebegitu suka nulisnya ya dulu saya. hihihi... I hope it inspired you:

30th of November 2008 
MASA LALU:

masa lalu itu masa-masa yang udah pernah dilewati, terkadang mengingat masa lalu akan berdampak positif tapi bisa juga berdampak negatif. seburuk-buruknya masa lalu, mungkin akan sedikit mengusik masa kini dan kita mencoba untuk tidak memikirkannya lagi. seindah-indahnya masa lalu mungkin terkadang sangat mengganggu kehidupan sekarang, membuat kita merasa membuat keputusan yang salah. namun, itu semua hanyalah argumen-argumen jiwa yang berontak ketika kita sedang resah dan ngga ada gunanya untuk menyesal. karena saat ini, hari ini adalah hasil keputusan dari masa lalu itu.

MASA KINI:
adalah masa dimana kita sedang menikmati segala kehidupan, fenomena dan hal-hal yang terjadi di sekitar kita. terkadang kita akan memikirkan masa depan dan masa lalu. terkadang kita ingin mengubah masa lalu namun rasanya sangat tidak bijaksana jika kita menginginkan kehidupan yang idealis. satu-satunya yang dapat dilakukan hanyalah merenung dan melangkah maju dan menciptakan masa depan yang lebih baik. dan saatnya untuk membuat hari-hari ini menjadi kenangan yang indah....

MASA DEPAN:
adalah hasil dari keputusan masa kini dan perbaikan dari masa lalu yang diharapkan akan menghasilkan memori yang indah dan kenyataan yang diharapkan..

Masa lalu, masa kini dan masa depan akan lebih hidup jika kita menanamkan cinta, hasrat dan ketulusan di dalamnya.. jangan pernah menyesal, jangan pernah ingin mengulang masa lalu, dan jangan pernah menyesal dengan apa yang telah diperbuat di masa lalu. kelak kita akan selalu mendapatkan yang terbaik, melalui jalanNYA... :)

di masa sekarang, gue bersyukur akan cinta dan kasih sayang yang telah gue berikan dan gue dapet.. semoga semua akan mencitrakan kenangan indah dan pandangan masa depan yang indah... aamiin.... :)

dan di masa yang akan datang gue akan sangat berterima kasih kepada semua yang telah hadir di masa lalu gue dan terima kasih atas semua yang telah terjadi, karena tanpa mereka, tidak akan ada hari-hari gue yang penuh dengan warna :)"

Comments

Popular Posts