Europe : Paris day 2

Hari ini, hanya satu tante Flo yang stay bersama kami di Paris. Mama dan tantenya Flo yang satu lagi pergi ke Niece untuk berburu tas. Setelah menemani tantenya Flo ke Herm├ęs (ternyata susah lho mendapatkan tas yang satu ini, mau udah berpakaian a la jet set pun––even orang yang exclusive pun tidak segampang itu mendapatkan tas model Kelly dan Birkin tersebut) dan sedikit cuci mata berujung be-lan-ja, saya dan Flo pergi menuju zona 3 yaitu La Defense menggunakan metro. Dua hari di Paris membuat kami khatam jalur metro hehehehe. La Defense merupakan pusat bisnis yang rata-rata bangunannya sudah modern dan futuristik, berbeda dengan Paris yang klasik.


Di sini kami lumayan lama, berbincang-bincang dan merencanakan kegiatan untuk esok hari: mengunjungi CHATEAU DU VERSAILLES! horeeee...

Oia, di sini McD untuk cheese burgernya hanya 1 Euro! Wow... namun saya tetap harus mengeluarkan kurang lebih 3 Euro untuk Fillet O Fish karena sedikit sangsi dagingnya mixed hehehehe.

Setibanya kami di hotel (malam sekali, keretanya sudah sepi hehehe), saya baru mendapatkan message dari teman kecil saya, Ardhika, bahwa ternyata dia juga tinggal di La Defense! Yahhh I missed it! Jadi ceritanya sebelum saya berangkat ke Paris saya sudah berkabar dengannya melalui facebook, namun karena iPad saya di sana hanya mengandalkan wifi, jadilah hal ini missed. Saya baru sadar ketika setibanya kami di hotel setelah pulang dari La Defense, dia me-like foto saya yang berpose di belakang pelangi itu. Hiks! Sedihnya. Saya cuma di Paris sampai besok malam dan seharian akan mengelilingi Versailes. 

Dan yang lebih mencengangkan, ternyata Flo juga kenal Ardhika! again and again, what a small world beteween me and her :P

Comments

Popular Posts