Hectic
Excited
Indescribable

January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
taddaaaaaa... less than 2 months to go to the 1st week of November... The Sweet November. Insya Allah the day will come, the day that I will officially become a wife of the love of my life, my future imaam.

Delapan bulan dari persiapan sejak Januari 2013 berjalan dengan mulus dan alhamdulillah tidak ada hambatan dan masih dalam batas normal kemampuan untuk menghandlenya. Namun, dua bulan ini adalah bulan-bulan yang lebih menghabiskan tenaga fisik daripada pikiran (ambil undangan, sebar undangan, baju seragam, fitting, photo, treatment pre-wedding, pre-wedding, KUA, bimbingan, rapat keluarga besar, rapat dengan vendor dan hal-hal perintilan lainnya) plus tes-tes kerja. Fisik lemah tapi semua terasa ringan karena baik dari keluarga besar dan calon keluarga (love at first sight does exsist) pun kompak. Alhamdulillah everybody is happy.

Alhamdulillah sekali mendapat masih diberi kesempatan beribadah di bulan Ramadhan kemarin dan saya tidak sia-siakan kesempatan itu. Jazakallah yaa Khair!

Kegiatan @mariberhijab bisa dibilang hampir off. Deadline(s) still haunted insya allah bisa di catch up secepatnya. Alhamdulillah lagi pada excited juga semuanya; dua orang sudah lahiran dengan sehat walafiat, ada yang bulan ini mau nikah, ada yang masih cari jodoh (hihihihi), sibuk ke kondangan (musim kawiin), ada yang program punya baby, ada juga yang alhamdulillah udah isi lagi dan lain sebagainya.

How many times I said hamdallah??? hehehehe... Praise Allah SWT....

Semoga semuanya lancar dan berkah untuk kita semua di penghujung tahun 1434 H ini, aamiin!!!

No comments :

Post a Comment