Mas Kobis
si Spesial Sambal Bawang


Warung ini terkenal dengan spesial sambel bawangnya. Sekarang, cabang si Mas Kobis ini sudah banyak. Kami pergi ke tempatnya yang dulu, masih di emperan gitu. Yang penting makaaan! Menu di sana standar seperti ayam gepuk/penyet, ikan nila-lele penyet, telur penyet, ati-ampela penyet, tahu-tempe penyet, terong penyet dan kombinasinya (kol goreng juga ada!)


Yang bikin beda dari warung biasanya adalah kita BISA pesen makanan dengan jumlah cabe sesuka kita. Yang laki-laki sih pada pesan menu dengan 3 cabe, sedangkan kami yang perempuan pesan dengan 10-15 cabe hahahahahahaha. Rasane? Enaaak! Asin dan gurih! Ini pas banget sih untuk anak kos dan kalian yang suka banget makan cabe pake nasi (eh?) hehehehehe. Tidak ada yang lebih pol kenyangnya dari makan nasi, lauk pauk pedas terus minumnya es teh manis. Sungguh (ngga sehat tapi) enak!




Warung Mas Kobis
Jl. Alamanda, Mrican (Selatan Selokan Mataram, Kampus UNY Karang Malang, Jogja). Masuk dari Jl. Gejayan belok ke barat menyusuri selokan Mataram, lalu ke selatan di persimpangan pertama (sebelah timur bengkel FT UNY). Warung di sebelah barat jalan, deket pos ronda.

Comments

Popular Posts