The Neneners: Kalimilk
Tempat Para Pecinta Susu (Sapi)


Kali ini kami mengunjungi Kalimilk yang selaluuuu waiting list. Beruntung saya bisa mengabadikan foto pertama. Karena setelah kami dapat tempat, ngga lama kemudian banyak waiting lister yang lain, nggak tanggung-tanggung juga banyaknya.


Interior tempat ini modern. Kesan awal yang saya dapet besar kemungkinan harga yang ditawarkan nyerempet-nyerempet dikit nih sama harga Jakarta. Ternyata tidak, masih di bawah IDR 20,000 lah untuk susunya (tergantung ukuran) hahahaha!

Saya pesan susus murni rasa vanilla ukuran medium dan yoghurt rasa blueberry. Untuk yoghurt–nya to be honest memang belum ada yang ngalahin yoghurt Cisangkuy, ini terlalu encer dan rasanya kayak permen Alpenliebe. Tapi untuk susunya enak banget! Saya cicipin satu-satu punya temen saya yang order segala rasa. Enak semua apalagi yang cookies n cream. Saya sengaja pesan vanilla karena buat saya hukumnya kalo yang simple aja rasanya enak pasti yang lain enak. Dan iya memang enak! hehehehe. Di sini ukurannya SMG (small medium gajah).




The Kalimilk, Jl. Kaliurang KM 4.9, Yogyakarta
TKP 1, Jl.Ngelempong Sari Raya, No.251, Yogyakarta
TKP 2, Seturan, Yogyakarta
TKP 3, Jalan Dr. Radjiman No. 353, Solo

Comments

  1. The Kalimilk ini deket sama kosan akuuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohyaaaa? huhu sayang banget waktu itu kita ngga ketemu yaa, aku ke jogjes km ke jkt. Puas aku kuliner di Jogja even cuma ke sini, mas kobis, tengkleng gajah sama raminten. Penasaran belum ke jejamuran yang pernah kamu posting, abhayagiri, dan lain-lainnya.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts