Laper Tapi Mager?

"Gue lagi sendirian nih di rumah, hujan pula. Udara dingin bawaannya kepingin tidur terus dan leyeh-leyeh terus habis itu perut laper. Mau masak dan keluar rumah pun males. Mager (males gerak) banget deh pokoknya...."
Sering ngga denger celotehan di atas? Biasanya anak kosan nih yang bakal berteriak "I FEEL YOU!!!!" apalagi kalo akhir bulan pasti mie instant terus. Sindrom itu lagi menjangkiti saya hahaha. Suami sedang dinas ke Seville–Spanyol seminggu, seminggu itu pula hujan deras, males keluar kamar, males masak, pokoknya ampun banget deh kelakuan. Sampe akhirnya keinget kalo saya punya voucher IDR 50,000,-*) dari Foodpanda. Pucuk dicinta ulam tiba, rejeki anak mager!


Akhirnya saya order makanan via Foodpanda. Emang nasib tinggal di Jakarta Coret, restoran yang tersedia cuma A&W (nampaknya sangat surgawi jika kalian tinggal di daerah Kemang hahaha). Kebetulan lagi kepingin Mozza Burgernya, yaudah langsung deh ngga pake babibu saya pesen. Ngga lama dari situ pihak Foodpanda mengonfirmasi pesanan saya, diikuti dengan notification by message oleh pihak A&W yang isinya pesanan akan tiba kurang lebih 45 menit, dan tsssssahhh... tepat 45 menit kemudian bel rumah berbunyiii! Sayangnya bukan kurir Foodpanda yang nganter, lagi-lagi nasib anak Jakarta Coret.


Buat kamu-kamu yang suka banget kalah sama rasa mager yang tak kunjung hilang, Foodpanda ini sangat helpful! Dengan menggunakan jasa Foodpanda kamu ngga usah bingung apakah tempat makan yang mau kamu pesan itu bisa delivery service ke tempat kamu atau tidak. Cukup dengan ketik kota dan tempat kamu tinggal (bisa juga ketik kode pos *kalau hafal) kamu bisa tahu makanan apa saja yang tersedia di daerah kamu yang bisa di delivery

Jaringan Foodpanda yang sudah tersedia di 40 negara ini (di Indonesia sudah ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar) juga menurut saya oke banget apalagi kalo lagi traveling dan mager karena kecapean ngebolang, tinggal download aja di device kamu (Apple or Android) terus langsung pesen deh!

I love Foodpanda! Selamat makan!!




*) with minimum purchase IDR 100,000,-

Comments

Popular Posts